Translate

Tempat Wisata Romantis di Medan

Tempat Wisata Romantis di Medan


Tempat Wisata Romantis di Medan

Ada banyak tempat wisata romantis di Medan. Medan merupakan salah satu kota yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan di Pulau Sumatera. Tak heran jika memiliki banyak sekali objek wisata yang bisa kamu kunjungi.

Kali ini kita menoleh ke kota Medan yang memiliki banyak sekali objek wisata yang bisa dikunjungi. Mulai dari wisata kuliner, wisata anak, wisata bersejarah, sampai wisata alam sekalipun bisa kamu temui di sini.

Selain mengunjungi tempat wisata romantis di Medan, di sini juga bisa kamu jadikan spot paling keren untuk berfoto bersama pasangan yang keren dan sangat instagramable! Yuk, kita lihat langsung seperti apa keindahan dari 5 tempat wisata berikut ini.


1. Taman Labirin

Kamu bisa menemui Taman Labirin ini di Taman Simalem Resort yang terletak di Bukit Merek, Tanah Karo, Sumatera Utara. Tempat ini memiliki Taman Labirin sepanjang kurang lebih setengah kilometer yang dikelilingi oleh pepohonan yang hijau nan asri.

Tempat ini sangat cocok jika kamu kunjungi bersama pasangan tercinta pada saat hari kasih sayang nanti.

Para pengunjung bisa mengitari Taman Labirin ini sambil menikmati pemandangan yang berada di sekitar. Jika sudah sampai garis finish, para wisatawan pun akan disambut dengan “Fountain of Wealth” yang merupakan salah satu pusat dari Taman Simalem Resort yang disediakan khusus untuk para pengunjung.

Nanti kamu akan melihat air mancur yang sangat indah sekali dan bisa dijadikan spot yang bagus untuk berfoto bersama pasangan. Pastikan kamu mengunjungi salah satu wisata romantis di Medan ini ya.

2. Tanah Karo

Tak perlu jauh-jauh sampai ke luar negeri untuk merasakan suasana bak di Savana Afrika. Jika berada di Kota Medan, kamu bisa berkunjung ke Tanah Karo yang berada di Berastagi. Tempat wisata romantis di Medan yang satu ini akan memberikan kamu pengalaman wisata yang berbeda dari biasanya.

Jika berkunjung ke Tanah Karo bersama pasangan, tentunya jangan lupa untuk mengabadikan momen kamu yang paling indah dengan berfoto di depan Gunung Sinabung dan Gunung Sibayak yang memiliki ketinggian 1.300 mdpl ini ya.

Selain itu kamu juga akan disuguhi dengan pemandangan yang indah lainnya seperti, kebun yang hijau, pepohonan yang tinggi dan rumput dengan bukit-bukit yang sangat hijau.

3. Bangunan Gedung Bank Indonesia Medan

Serasa berada di Eropa, kali ini Medan menawarkan objek wisata yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan pada saat hari valentine mendatang.

Bangunan tua dari Gedung Bank Indonesia yang berada di Medan ini juga selalu dijadikan tempat wisata paling favorit oleh para pasangan maupun wisata lainnya.

Tempat ini berada di Jl. Balai Kota No. 04, Medan. Bangunan yang memiliki gaya arsitektur khas Eropa ini mengajak para wisawatannya untuk menikmati kemegahan dari setiap sudut bangunan gedung Bank Indonesia.


4. Mangrove Kampung Nipah

Tak hanya di Jakarta dan Pulau Jawa lainnya. Ternyata di Medan juga memiliki Taman Mangrove yang sangat indah lho.

Terletak di Desa Muara Maimbai, Kecamatan Sei Nagalawan Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara. Tempat ini memili objek wisata yang sangat indah nan asri.

Di Mangrove Kampung Nipah ini juga kamu dan pasangan bisa menikmati rekreasi sambil berkeliling Pantai dengan menyewa Perahu Boat.

5. Taman Cadika

Tempat yang dikenal juga sebagai Bumi Perkemahan Cadika ini berada di kawasan Medan Johor, Taman Cadika. Biasanya banyak para pengunjung yang juga menjadi tempat ini sebagai salah satu wisata outbond bersama keluarga tercinta.


Selain itu jika kamu berkunjung bersama pasangan, di Taman Cadika ini menawarkan fasilitas lainnya seperti, camping ground dengan sajian menarik lainnya yang dilengkapi oleh berbagai macam hewan jinak, tumbuhan hidup yang hijau, tanaman holtikultura dan tumbuhan endemik.

Tempat Wisata Romantis di Medan Tempat Wisata Romantis di Medan Reviewed by filem asik on 12.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.