Translate

Ramalan Zodiak Mingguan



Ramalan Zodiak Mingguan

ARIES

15 Januari - 21 Januari

Umum

Memastikan semua hal berjalan baik memang sangat dianjurkan. Tapi jangan sampai kelewat perfeksionis. Kalau selalu menuntut segalanya berjalan sempurna, nantinya kamu akan merasa stres dan terbebani sendiri, lho. Lakukan segalanya dengan baik tapi jangan terlalu keras pada diri sendiri.

Love

Single: Mendingan jomblo daripada harus menerima cinta sembarang orang. Ini saat yang tepat untuk lebih menikmati waktu dan hidupmu melakukan berbagai hal yang kamu suka. Berhenti galau, ya.

Couple: Kalau dia melakukan kesalahan, coba ingatkan dengan kata-kata yang baik. Lalu beri saran agar dia mau memperbaiki kesalahannya itu. Biar dia nggak gampang tersinggung.

Keuangan

Bidang karier yang tepat itu adalah bidang yang memang sudah kamu kuasai dengan baik. Tapi jangan gampang puas, terus asah kemampuanmu. Penghasilan pun akan semakin meningkat seiring meningkatnya prestasi kerjamu. Tetap semangat ya!


TAURUS

15 Januari - 21 Januari


Umum
Sesekali perlu kembali ingat bahwa hidup nggak melulu soal perlombaan. Nggak terus-terusan menyangkut perkara siapa yang menang dan siapa yang kalah. Kini saatnya untuk lebih bahagia menjalani hidup yang kamu pilih. Pastinya juga ini saat yang tepat untuk belajar lebih bertanggungjawab pada setiap pilihan yang kamu ambil.

Love
Single: Cemas karena belum bertemu jodoh itu wajar. Tapi bukan berarti rasa khawatir itu membuat hidupmu jadi nggak bahagia. Masih banyak orang yang menyayangimu apa adanya.

Couple: Dari pertengkaran ada pelajaran yang bisa diambil. Asal nantinya kesalahan yang sama nggak terulang lagi, ya. Selalu jaga komunikasi dengan dia setiap hari.

Keuangan
Makin semangat kerja, makin meningkat produktivitasmu setiap harinya. Ternyata mencoba sesuatu yang baru itu menyenangkan. Untuk keuangan, cobalah memikirkan anggaran untuk hal-hal yang ingin kamu miliki beberapa tahun ke depan. Tapi jangan nekat ambil hutang dulu.

GEMINI

15 Januari - 21 Januari


Umum
Orang yang tampak cuek bukan berarti tak peduli padamu. Hanya saja saat ini memang kamu harus melakukan segala sesuatunya sendiri agar bisa mandiri. Dan ternyata memang banyak hal menarik dan baru yang akan kamu temukan ke depannya.

Love
Single: Butuh rasa percaya diri yang lebih tinggi lagi untuk bisa mendapatkan seseorang yang kamu suka. Nggak ada salahnya untuk mencoba mendekatinya. Tapi persiapkan mental juga kalau-kalau dia hanya menganggapmu teman biasa.

Couple: Dia curhat padamu karena ingin didengar. Dia membutuhkanmu sebagai sandaran hatinya. Jadi coba lebih sabar lagi jadi pendengar yang baik untuknya. Ini akan jadi momen tepat untuk meningkatkan keharmonisan.

Keuangan
Keuangan yang tidak stabil jangan sampai membuatmu stres. Kalau ada kebutuhan yang harus segera dipenuhi, coba cari bantuan dari orang-orang terdekatmu. Pekerjaan yang membuatmu terus mengeluh itu sebaiknya ditinggalkan saja. Mending fokus mengerjakan sesuatu yang benar-benar sesuai kemampuanmu.

CANCER

15 Januari - 21 Januari

Umum
Barang-barang yang nggak berguna mending dibuang atau diberikan pada yang lebih membutuhkan. Menumpuk yang sudah tak diperlukan lagi cuma bakal nambah masalah. Kadang hidup minimalis jadi lebih gampang dijalani, bahkan bisa membuatmu tak mudah stres lagi. Gaya hidup pun tak harus selalu berlebihan.

Love
Single: Makin stres karena semua sahabat terdekat sudah menikah. Namun, ini justru jadi kesempatanmu untuk belajar banyak hal soal mempersiapkan dan membangun pernikahan yang bahagia. Sehingga kamu lebih siap untuk menyambut jodohmu kelak.

Couple: Jangan terlalu menutup diri di depan pasangan. Agar dia juga tahu perasaanmu, kamu harus bisa mengutarakan apa yang kamu rasakan. Sepintar dan sepengertian apapun dirinya, dia tak akan bisa menjadi cenayang yang bisa membaca pikiranmu dengan mudah.

Keuangan
Pekerjaan bisa berantakan kalau komunikasi tidak dijaga. Jabatan atasan atau bawahan sebaiknya tak terlalu dibesar-besarkan, karena keberhasilan bisa didapat dengan kerja tim yang baik. Untuk pemasukan yang baru diterima, mending disimpan dulu ya.

LEO
15 Januari - 21 Januari

Umum
Masalah demi masalah muncul bergantian. Yang satu belum beres, eh ada lagi masalah baru. Meski rasanya ingin menyerah saja, tapi coba untuk fokus menyelesaikannya satu per satu. Nggak harus menyelesaikan semua masalah dalam waktu bersamaan. Atur kembali prioritasmu.

Love
Single: Rasa iri dengan teman atau sahabat yang sudah punya pasangan cuma bakal hidupmu makin ngenes. Sudahlah, yakin deh kalau waktumu untuk bertemu jodoh itu tinggal sebentar lagi. Fokus saja dengan hal-hal yang lebih penting saat ini.

Couple: Pamer kemesraan di media sosial jangan sampai kebablasan. Nanti bisa ada yang tersinggung atau malah memicu konflik baru karena muncul prasangka buruk. Terkadang sebuah momen justru lebih istimewa saat hanya bisa diketahui sendiri tanpa dipamerkan.

Keuangan
Dunia kerja terasa lebih berat dibandingkan yang pernah dibayangkan sebelumnya. Banyak hal baru yang harus dikuasai dalam waktu singkat. Untuk keuangan, akan ada banyak kebutuhan yang lebih penting ke depannya. Jadi sekarang kencangkan ikat pinggang dengan hidup lebih hemat.

VIRGO

15 Januari - 21 Januari

Umum
Jangan mudah mengikuti arus. Saatnya untuk lebih tegas dengan kehidupan macam apa yang ingin kamu ciptakan sendiri. Menjadi berbeda memang tak mudah tapi terkadang itu jalan terbaik untuk bisa lebih bahagia. Selain itu, jaga kesehatanmu, khususnya kesehatan pikiran biar nggak kena depresi.

Love
Single: Pengalaman patah hati memang meninggalkan luka yang dalam. Bahkan membuatmu jadi merasa trauma untuk membuka hati yang baru. Saat ini kamu memang butuh lebih banyak waktu untuk membuat emosi lebih stabil dan berdamai dengan keadaan.

Couple: Selalu konfirmasi soal gosip dan desas-desus yang beredar langsung pada pasanganmu. Jangan mudah termakan hasutan orang lain. Saatnya untuk lebih meningkatkan komunikasi yang terbuka dengan pasangan.

Keuangan
Jangan sampai salah pilih orang untuk dipercayai di tempat kerja. Tetap nyalakan radarmu untuk selalu berhati-hati dalam berinteraksi dengan rekan kerja. Untuk keuangan, selama tidak ada pengeluaran tak terduga maka sampai akhir bulan nanti akan stabil. Selalu catat setiap pemasukan dan pengeluaran ya.

LIBRA

15 Januari - 21 Januari

Umum
Banyak hal tak terduga yang membuatmu makin stres dan tertekan. Beberapa waktu terakhir ini jadi kurang semangat untuk melakukan aktivitas seperti biasa. Tapi sebenarnya yang kamu butuhkan adalah mengerjakan sesuatu yang baru, yang sesuai dengan minatmu. Jangan terus menutup diri.

Love
Single: Ini fase kamu memang harus benar-benar mengosongkan hati. Melupakan semua sakit hati dan patah hati yang pernah ada. Butuh waktu lagi untuk membuatmu bisa berdamai dengan semuanya, tapi nikmati saja prosesnya.

Couple: Cinta terakhir itulah yang paling membahagiakan. Jaga dan rawat sebaik mungkin hubungan saat ini. Karena hubungan ini akan jadi penentu masa depan hidupmu.

Keuangan
Sabar saja kalau gajimu masih segitu-segitu aja. Coba cari pekerjaan sampingan yang lain. Potensimu terlalu sayang untuk disia-siakan. Masalah keuangan saat ini masih bisa diatasi dengan baik. Tapi tetap tahan diri dari godaan belanja hal-hal yang kurang penting ya.


SCORPIO

15 Januari - 21 Januari

Umum
Jangan bebani dirimu untuk bisa melakukan segala sesuatunya seorang diri. Meminta bantuan orang lain justru bisa meringankan banyak hal sekaligus. Saatnya untuk lebih realistis kalau kamu juga bukan orang yang selalu sempurna dan itu justru hal yang sangat manusiawi.

Love
Single: Yang dijodohkan denganmu jangan langsung ditolak. Coba saja kenali lebih dalam. Kalau cocok, ya bisa dilanjutkan. Kalau nggak cocok, mungkin masih bisa dikondisikan.

Couple: Sikapnya yang marah padamu itu sebenarnya tanda dia perhatian padamu. Mungkin dia hanya butuh waktu untuk bisa menemukan cara terbaik dalam mengekspresikan emosinya.

Keuangan
Fokus tingkatkan kinerjamu, jangan kebanyakan mikir soal jabatan posisi. Yang penting targetmu untuk bisa sukses bisa tercapai. Untuk keuangan, dahulukan dulu hal-hal yang mendesak untuk dipenuhi. Jangan terlalu lama menunggak.


SAGITARIUS

15 Januari - 21 Januari

Umum
Emosi dan mood naik turun nggak karuan. Memang banyak perubahan dan hal-hal tak terduga yang terjadi beberapa waktu terakhir. Meski bikin stres dan bikin tertekan, tapi pada akhirnya itu akan membuatmu jadi pribadi yang lebih dewasa. Just stay positive!

Love
Single: Didekati banyak pria memang bikin hati berbunga-bunga. Hanya saja jangan ge-er duluan. Jangan sampai salah pilih yang berakibat hatimu cuma dipermainkan dan dilukai.

Couple: Setia lah pada dia saat ini. Meski dia memiliki sejumlah kekurangan, cobalah untuk melihat sisi baik dan pengorbanan yang sudah ia lakukan selama ini. Seseorang yang tulus hatinya wajib dipertahankan.

Keuangan
Pilih pekerjaan sesuai minat, jangan cuma karena ikut-ikutan. Kesuksesanmu di masa depan sangat ditentukan dengan pilihan karier yang diambil saat ini. Meski pemasukan masih belum sesuai harapan tapi masih bisa dibuat untuk memenuhi sebagian besar kebutuhan utama. Pintar-pintar saja membagi prioritas dan anggarannya.


CAPRICORN
15 Januari - 21 Januari

Umum
Sangat dianjurkan mencoba hal baru. Tapi juga selalu perhitungkan setiap risiko dan konsekuensinya. Melakukan sesuatu tanpa dipikir dua kali terkadang malah membuat banyak hal jadi berantakan dalam waktu singkat. Jadi, jangan sampai gegabah ya.

Love
Single: Banyak yang menyindirmu karena masih sendiri. Tapi itu sih karena mereka sedang galau dengan hidupnya. Mereka hanya cari-cari pelampiasan saja. Nggak usah dimasukkan ke hati, deh.

Couple: Kesabaran benar-benar diuji saat ini. Ketika sebuah keinginan bersama belum terwujud juga, terkadang langkah terbaiknya adalah berusaha ikhlas dan menerima keadaan. Yang penting tetap perbanyak waktu berdua.

Keuangan
Pencapaian yang didapat saat ini jangan bikin kamu cepat puas. Masih banyak anak tangga yang harus diambil untuk sukses dalam karier. Hidup irit itu bukan berarti pelit. Hanya perlu mengalokasikan anggaran sesuai dengan kebutuhan saja.

AQUARIUS

15 Januari - 21 Januari

Umum
Tekanan batin makin berat kalau terus menyimpan dendam. Memang nggak mudah melupakan semua hal buruk yang terjadi. Tapi selalu ada cara untuk berdamai dengan keadaan. Tapi begitu kamu berani melangkah untuk mencoba ikhlas, segalanya akan terasa lebih mudah. Just get going!

Love
Single: Makin sulit cari yang klik karena memang mengusahakan jodoh itu penuh perjuangan. Tapi tenang saja. Seseorang di sana juga sedang mengusahakan berjuang untuk menemuimu. Hal baik akan segera terjadi.

Couple: Perbanyak diskusi dan ngobrol santai biar komunikasi tetap terjaga. Jangan sampai hanya karena salah paham yang kecil berujung pertengkaran hebat. Jangan sampai kesalahan di masa lalu terulang kembali.

Keuangan
Banyak tawaran pekerjaan tapi belum ada yang benar-benar cocok. Tapi nggak ada salahnya untuk mencoba satu pekerjaan baru dulu. Keuangan makin menipis, tapi semua kebutuhan sudah bisa terpenuhi dengan baik jadi nggak perlu terlalu panik.

PISCES

15 Januari - 21 Januari

Umum
Banyak orang baru yang ditemui. Berbagai pengalaman baru pun menambah warna-warni hidupmu. Semua itu perlu disyukuri. Meski ada yang terjadi di luar dugaan tapi semua itu justru memberikan banyak kejutan baru. Saatnya untuk menghadirkan kemeriahan baru dalam hidup.

Love
Single: Ada banyak waktu dan kesempatan yang bisa dimanfaatkan untuk hidup lebih bermakna. Mumpung masih single, kamu bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk orang-orang di sekitarmu.

Couple: Kalau dia menunjukkan perilaku aneh atau tak biasa, coba tanya dan konfirmasi langsung padanya. Nggak usah berprasangka buruk atau berspekulasi hal-hal negatif dulu.

Keuangan
Jangan melibatkan diri terlalu dalam dengan politik kantor. Mungkin ini saatnya untuk mengambil keputusan terbesar soal karier dalam hidupmu. Untuk keuangan, banyak hal dan anggaran yang harus dipangkas. Benar-benar harus lebih irit dari sebelumnya untuk minggu ini.

https://goo.gl/BCCwVy
Ramalan Zodiak Mingguan Ramalan Zodiak Mingguan Reviewed by filem asik on 08.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.