Translate

Ramalan Zodiak Mingguan



ARIES

22 Januari - 28 Januari

Umum
Kebanyakan rencana justru nggak akan membawa perubahan apa-apa. Saat ini yang penting buat rencana yang realistis, lalu usahakan untuk mewujudkannya satu per satu. Nggak perlu terburu-buru. Saatnya untuk lebih bersabar menikmati semua proses yang ada, ya.

Love
Single: Banyak yang menyuruhmu untuk cepat cari jodoh. Tapi kalau kamu memang belum siap, jangan memaksakan diri. Terjebak dalam hubungan dengan orang yang salah itu cuma bakal bikin kamu menderita.

Couple: Dia memiliki kekurangan dan kelemahan yang mungkin belum pernah kamu duga sebelumnya. Tapi di situ kamu jadi lebih banyak belajar soal komitmen dan kompromi yang merupakan nilai penting dalam sebuah hubungan.

Keuangan
Beban dan tuntutan di dunia kerja makin berat. Tapi semua itu bisa diatasi dengan kemampuan dan keahlianmu saat ini. Untuk keuangan, sebaiknya jangan nekat membeli barang mahal dan baru dengan berhutang. Cicilan yang terus menumpuk akan sangat menyulitkanmu.

TAURUS

22 Januari - 28 Januari
Umum
Keinginan untuk liburan dan jalan-jalan terus meningkat. Beratnya pekerjaan dan tekanan beberapa waktu terakhir membuat kamu gampang capek. Nggak ada salahnya untuk coba memanjakan diri melakukan hal-hal yang bisa merilekskan tubuh dan pikiran sejenak. Biar lebih fresh lagi nanti.

Love
Single: Jodohmu juga sedang memperjuangkanmu. Dia masih berusaha memperbaiki dirinya. Agar nanti ketika saatnya sudah tiba, dia bisa jadi seseorang yang "utuh" untuk menjadi pendamping terbaikmu.

Couple: Momen yang dihabiskan bersama perlu diabadikan. Karena semuanya akan menjadi kenangan yang indah dalam hubungan kalian berdua. Dengan begitu, keharmonisan dan kedekatan pun makin erat.

Keuangan
Sebelum menerima peluang bisnis baru, pastikan kamu sudah memahami seluk beluknya. Bekali diri dengan pengetahuan yang lengkap sebelum mencoba bisnis atau pekerjaan baru. Begitu pula saat mau coba investasi, kamu harus paham sistematikanya sebelum mencoba berinvestasi.

GEMINI

22 Januari - 28 Januari

Umum
Sesekali menolak sesuatu yang memang tidak disukai nggak apa-apa kok. Kamu berhak menentukan apa yang memang membuatmu nyaman dan tidak. Jangan sampai kamu malah capek sendiri menuruti keinginan dan memenuhi harapan semua orang. Sesekali kamu juga perlu memiliki ruang sendiri.

Love
Single: Mengenal orang baru butuh waktu dan proses. Jangan langsung menghakimi atau menilai seseorang di perjumpaan/pertemuan pertama. Siapa tahu orang yang kamu kira tak menyenangkan itu justru jodohmu, ya kan?

Couple: Ini saatnya kamu mengenal lebih dalam orang-orang terdekat yang dikenal oleh pasanganmu. Biar nantinya nggak muncul salah paham atau prasangka buruk. Selain itu, biar komunikasi juga bisa berjalan baik.

Keuangan
Kerja keras selama ini nggak dihargai? Saatnya untuk membuat keputusan besar dalam kariermu. Jika resign adalah keputusan terbaik, ambil saja pilihan itu. Untuk keuangan, sebaiknya lebih mengencangkan ikat pinggang sampai akhir minggu ini ya. Buat jaga-jaga kalau ada keperluan mendadak.


CANCER


22 Januari - 28 Januari

Umum
Berhentilah jadi orang yang egois. Saatnya untuk lebih memperhatikan perasaan dan kepentingan orang lain juga. Kalau cuma menuruti ego sendiri, nantinya kamu bakal kena batunya, lho. Ini saat yang tepat untuk belajar empati sebelum nantinya terlambat.

Love
Single: Orang bilang kamu harus lebih banyak tebar pesona. Tapi yang seharusnya kamu lakukan sebenarnya adalah meningkatkan kualitas dirimu. Fokus saja mengisi hari-harimu dengan aktivitas yang positif agar nantinya kamu juga bisa lebih mandiri dan matang.

Couple: Salah sangka atau sembarang menuduh cuma bakal memperburuk masalah. Saatnya kamu jadi pendengar yang baik. Meski mungkin awalnya sulit tapi ketika kamu bisa bersabar mendengar penjelasannya, jalan keluarnya akan langsung ketemu lho.

Keuangan
Kesuksesanmu sudah di depan mata. Tinggal bagaimana kamu memaksimalkan menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawab kerjamu saat ini saja. Untuk keuangan, bersiaplah mendapat pemasukan baru tapi jangan langsung dihabiskan ya.

LEO

22 Januari - 28 Januari

Umum
Yang sudah lama digenggam harus dilepaskan? Tak perlu menangisinya, ya. Sebentar lagi akan ada pengganti yang lebih baik. Meski sulit menerima kenyataan itu pada awalnya, tapi semuanya akan baik-baik saja. Just get going!

Love
Single: Banyak yang mendekati tapi belum tentu semua tulus menyayangimu. Perlu mengujinya satu per satu untuk mengetahui siapa yang benar-benar menyukaimu, dan siapa yang cuma iseng saja mempermainkanmu.

Couple: Dia ingin melihatmu lebih sering tersenyum. Jadi jangan marah jika ia sering berusaha menghiburmu dengan caranya sendiri yang mungkin agak aneh. Dia hanya tidak ingin melihatmu sedih atau menderita.

Keuangan
Pekerjaan dengan gaji besar belum tentu bikin bahagia. Pastikan kamu memang menikmati rutinitas pekerjaan agar tidak gampang stres setiap harinya. Selain itu, inilah saatnya untuk lebih banyak menabung mengingat ke depannya akan ada banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.

VIRGO

22 Januari - 28 Januari

Umum
Jam tidur harus diperbaiki lagi, nih. Begitu pula dengan pola makan. Jangan sampai stres membuat pola hidupmu berantakan nggak karuan. Masih banyak yang harus dikerjakan, jadi pastikan kesehatanmu terjaga dengan baik.

Love
Single: Untuk saat ini memang yang paling baik untukmu adalah sendiri. Sehingga kamu punya cukup banyak waku untuk melakukan hal-hal yang kamu suka. Fokus dulu untuk menciptakan bahagiamu sendiri, ya.

Couple: Dia mungkin mulai membandingkanmu dengan orang lain. Pertegas lagi komitmen yang dibangun agar keharmonisan terjaga. Bersiaplah dengan kemungkinan terburuk jika dia tak bisa menahan godaan.

Keuangan
Karier mulai berkembang meski tidak cukup signifikan. Tapi justru ini pertanda baik karena kamu sudah berada di jalan yang tepat. Keuangan yang belum stabil saat ini lama kelamaan akan membaik. Saatnya untuk membagi prioritas sesuai kebutuhan, sesuaikan juga gaya hidup dengan penghasilan.

LIBRA

22 Januari - 28 Januari

Umum
Menghadapi sebuah perubahan memang bikin nggak nyaman pada awalnya. Tapi setelah melewati beberapa waktu, semuanya akan terasa lebih baik. Ternyata kamu lebih kuat dari yang kamu bayangkan. Kondisi sulit saat ini pun ternyata bisa kamu lewati tanpa drama.

Love
Single: Selama ini yang membuatmu tak bisa membuka hati karena masih sulit menerima orang baru. Masih terlalu nyaman dengan kondisi saat ini. Tapi jodoh terbaik tetap perlu diusahakan, ya.

Couple: Masalah-masalah baru mulai bermunculan dalam hubungan. Bahkan sering memicu perselisihan dan pertengkaran. Tapi ketika fase ini bisa dilewati, semuanya akan lebih mudah dijalani.

Keuangan
Rutinitas pekerjaan mulai makin membosankan. Kalau tidak segera melakukan sesuatu yang baru, kamu akan makin sulit mencapai kesuksesan karier yang kamu mau. Untuk keuangan, meski sudah bisa mengendalikan diri untuk tidak boros, bukan berarti kondisi keuangan akan terus stabil ke depannya.

SCORPIO

22 Januari - 28 Januari

Umum
Satu pintu tertutup, pintu lain akan terbuka untukmu. Tapi bukan berarti kamu hanya diam saja dengan keadaan yang sekarang. Harus ada langkah baru yang bisa kamu ambil sendiri saat ini. Bila ingin mendapat peluang dan kesempatan baru, kamu memang harus mengusahakannya.

Love
Single: Yang dinantikan mungkin tidak akan langsung memberi jawaban dan sinyal pasti. Kamu perlu lebih bersabar. Kalau dia memang ada rasa padamu, dia pasti akan mendekatimu terlebih dahulu.

Couple: Dia tak suka selalu diatur. Tapi bukan berarti dia tak menghargai perhatianmu. Hanya saja kadang dia memang ingin melakukan sesuatu sendiri untuk membuktikan bahwa dirinya mampu.

Keuangan
Pekerjaan yang tumpang tindih makin sulit diselesaikan. Tak semua hal bisa kamu kerjakan sendiri, coba kompromikan dengan rekan kerjamu yang lain. Pemasukan agak seret tapi kondisi finansial masih bisa diatasi dengan baik, kok. Hanya perlu lebih irit lagi saja.

SAGITARIUS

22 Januari - 28 Januari

Umum
Hari-hari makin berat karena begitu banyak hal tak terduga yang terjadi. Tubuh jadi gampang sakit karena pola tidur yang buruk. Saatnya untuk membuat jurnal dan jadwal harian agar rutinitas lebih tertata. Disiplin diri akan memperbaiki banyak hal.

Love
Single: Sebelum menuntut orang lain menyukaimu, kamu harus lebih dulu bahagia jadi dirimu sendiri. Saat ini, kamu perlu fokus untuk melakukan hal-hal yang kamu suka sebelum harus membagi prioritas dengan yang lain.

Couple: Ceritakan mimpimu padanya agar dia bisa lebih memahamimu. Selama ini bukannya ia tak pernah peduli, hanya kadang masih kesulitan untuk membaca isi pikiranmu.

Keuangan
Membangun usaha sendiri butuh lebih banyak pengorbanan. Kamu masih harus mengerahkan banyak hal untuk membuat usahamu terus tumbuh. Keuangan agak kurang stabil saat ini. Tapi nantinya kondisi finansialmu akan lebih baik meski tidak drastis.

CAPRICORN
22 Januari - 28 Januari

Umum
Terlalu lama memendam emosi dan perasaan bikin dada terasa sesak. Izinkan dirimu untuk bisa jujur dalam mengungkapkan apa yang kamu rasakan sebenarnya. Orang-orang di sekitarmu akan lebih terbuka bila kamu bisa lebih jujur.

Love
Single: Menolak seseorang memang tidak mudah. Tapi keputusan ini bisa jauh lebih baik daripada harus memaksakan perasaanmu sendiri. Kamu berhak mendapatkan seseorang yang memang layak untukmu.

Couple: Perilakunya agak berbeda dari biasanya. Namun, jangan berprasangka buruk dulu, ya. Dia hanya sedang ingin menyelesaikan sesuatu dengan caranya sendiri.

Keuangan
Mencari pekerjaan yang sesuai dengan passion ternyata tidak mudah. Persaingannya pun makin ketat, jadi kamu harus membuat persiapan yang lebih matang. Untuk keuangan, saatnya untuk berhenti mengandalkan orang lain untuk memenuhi kebutuhanmu. Kamu sudah bisa lebih mandiri saat ini.


AQUARIUS

22 Januari - 28 Januari

Umum
Jangan mudah percaya dengan gosip dan berita nggak jelas yang ada di sekitarmu. Selalu klarifikasi setiap hal yang kamu dengar, ya. Jangan mau hidupmu berantakan karena gampang dihasut oleh orang lain. Hati-hati juga dalam memberikan kepercayaan pada orang lain.

Love
Single: Makin terasa kesepian karena orang-orang terdekat sudah sibuk dengan urusan rumah tangga masing-masing. Ini titik terberat hidupmu jadi yang masih single tapi tetap sabar saja ya.

Couple: Kesibukan baru membuat dia lupa hari-hari penting bersamamu. Dia hanya perlu diingatkan saja, tapi ngomongnya baik-baik ya. Banyak hal yang sedang ada di pikirannya.

Keuangan
Bisnis yang baru dibangun butuh penanganan yang lebih serius. Lebih banyak energi dan pikiran yang harus difokuskan. Untuk keuangan, sabar dulu ya dengan sisa pemasukan yang ada. Selama nggak belanja berlebihan, kamu masih bisa bertahan sampai akhir bulan.

PISCES

22 Januari - 28 Januari

Umum
Hidup rasanya masih di sini-sini aja. Rasanya kamu berada di jalan buntu. Jalan buntu ini membuat hidup jadi terasa sangat sulit. Daya tahanmu akan benar-benar diuji tapi jalan keluar akan terbuka sebentar lagi.

Love
Single: Dia yang kamu harapkan akan datang sebentar lagi. Memang butuh waktu lebih lama dari yang kamu duga sebelumnya. Tapi selama kamu bisa lebih bersabar, akhir yang indah akan segera berada di genggaman.

Couple: Menyesuaikan diri dengan keluarganya ternyata ada banyak tantangannya. Meski begitu, kamu masih bisa mengatasinya kok. Dia juga masih bisa diandalkan untuk dimintai bantuan.

Keuangan
Sebelum berganti pekerjaan, mantapkan hatimu. Setidaknya kamu harus sudah punya rencana matang soal apa yang akan kamu lakukan ke depannya. Banyak cicilan yang harus segera dilunasi, jadi tahan dirimu untuk nggak kalap belanja barang bermerek ya.
Ramalan Zodiak Mingguan Ramalan Zodiak Mingguan Reviewed by filem asik on 12.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.